-->

Lowongan Kerja SMK Terbaru Cibitung Bekasi PT JFE Steel Galvanizing Indonesia



INFO LOKER CIBITUNG | PT JFE Steel Galvanizing Indonesia posisi operator laboratorium pria / wanita SMK. Alamat PT JFE Steel Galvanizing Indonesia berada di Jl. Serui I Kawasan Industri MM2100 Cibitung Bekasi Jawa barat 17530.

PT. JFE Steel Galvanizing Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama PT. JSGI adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan baja (galvanized steel sheet) yang didirikan pada bulam Mei 2013 dan berlokasi di Kawasan Industri MM2100, Cibitung Bekasi. PT. JSGI merupakan anak perusahaan dari JFE Steel Corporation jepang merupakan nomor pabrik baja terbesar kedua di Jepang.

Saat ini PT. JFE Steel Galvanizing Indonesia sedang membangun pabrik baru yang menyediakan satu Continuos Galvanising Line (CGL) yang memiliki kapasitas produksi 400,000 ton galvanized steel sheet per tahun untuk itu membutuhkan karyawan untuk Operator Laboratorium dengan persyaratan sebagai berikut :

Lowongan Kerja SMK Terbaru Cibitung Bekasi PT JFE Steel Galvanizing Indonesia


Posisi : Operator Laboratorium

Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan minimal SMK Analisis Kima atau D3 Analisis Kimia
  3. Tinggi badan minimal 150cm untuk wanita dan 163cm untuk pria
  4. Sehat jasmani dan rohani

Cara Melamar :
Jika anda berminat dengan Lowongan Cibitung PT. JFE Steel Galvanizing Indonesia dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas silahkan kirim lamaran lengkap via pos ke alamat PT JFE Steel Galvanizing Indonesiaberikut ini :

PT. JFE STEEL GALVANIZING INDONESIA
Jl. Serui I Kawasan Industri MM2100 - Cibitung - Bekasi, Jawa barat 17530

Catatan : hanya yang masuk kriteria yang bakal dipanggil

Related Posts

Subscribe Our Newsletter